√ Pengalaman Menggunakan Tisu Magic & Reasksinya

Konten [Tutup]
    Tisu magic menjadi nama yang sedang tren pada salah satu merek tisu antiseptik yang saat ini sering dijual di masyarakat. Yang membuatnya heboh, tisu magic kerap difungsikan menjadi 'obat kuat' bagi pria yang mengalami ejakulasi dini.

    Pengalaman Menggunakan Tisu Magic

    Pengalaman menggunakan tisu magic diungkap salah satu penggunanya di sebuah forum online tanah air sebut saja Pak Anton (nama samaran, 40 tahun).

    Ragam Pengalaman Saat Menggunakan Tisu Magic

    Inilah kasus untuk masalah pengalaman menggunakan Tisu Magic untuk merekea

    Kasus 1

    Pak Anton mengaku jika ia dapat bertahan lebih lama di ranjang ketika menggunakan tisu itu.

    Ia pun menjelaskan jika tisu magic itu menyebabkan Mr P menjadi kebas yang hasilnya ereksi pun bisa lebih panjang durasinya. Saat diusapkan ke organ intim, rasanya agak panas lalu tak butuh waktu lama Mr P pun seperti kebas.

    Dianggap magic sebab Mr P menjadi tetap tegang dan ejakulasi durasinya dipercaya bisa dua kali lebih lama.

    Kasus 2

    Sedangkan pengalaman menggunakan tisu magic yang dialami Mas Beni (nama samaran, 33 tahun) mengaku sebaliknya jika ia malah tak mampu ejakulasi sebab bagian organ intimnya mati rasa saat diusap dengan tisu magic.

    Mas Beni menggunakan tisu magic dengan cara dibungkuskan ke Mr P lalu digosok-gosokkan hingga merata.

    Tisu Magic Menurut Ahli

    Ini ada pendapat dari beberapa ahli yang faham akan dunia tisu magic juga ahli tentang seksologi.

    Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS yang juga seorang ahli seksologi menjelaskan jika tisu magic faktanya tak teruji secara klinis bisa memberikan manfaat dalam menyembuhkan gangguan ejakulasi dini.

    Dr Wimpie malah memberikan saran jika pria yang menderita ejakulasi dini untuk secepatnya berkonsultasi ke dokter spesialis. Ejakulasi dini tak dapat disembuhkan cuma menggunakan tisu magic. Tisu magic kerap diyakini untuk 'obat kuat' sebab efeknya sebagai obat bius lokal.

    Dengan begitu para penderita ejakulasi dini dapat ereksi dengan durasi lebih lama yang akan menambah kepuasan berdua.

    Pengaruh bius lokal yang dialami gara-gara tisu magic bertindak sebagaimana bius di ujung Mr P. Bila kulit di bagian itu kebas atau mati rasa dalam waktu tertentu, maka para pengguna berkeyakinan dapat ejakulasi dengan waktu lebih panjang.

    Meskipun sebenarnya ejakulasi dini tidak cuma dipengaruhi hilangnya kepekaan kulit di bagian sensitif pria. Penggunaan tisu magic cukup mudah.

    Hanya dengan diusapkan ke Mr P secara merata, lalu tunggu antara 10 hingga 15 menit supaya bahan di dalamnya berfungsi. Berikutnya bilas Mr P menggunakan air hingga bersih.

    Tisu magic banyak digunakan sebab tidak punya efek samping membahayakan sebagaimana obat kuat yang salah-salah dapat mengakibatkan serangan jantung.

    Meski banyak yang masih meragukan khasiatnya, tisu magic selalu dicari banyak pria. Tak beda dengan kondom, tisu magic pun tersedia bebas di apotik atau toko obat.

    Harga Tisu Magic

    Harga tisu magic sebenarnya cukup mahal sekitar Rp.300 ribu untuk satu sachet yang di dalamnya berisi 10 lbr. Sesuai informasi yang tercantum dalam bungkusnya, tisu magic memiliki kandungan bahan ethanol atau ethyl alcohol, polythene oxide, Benzalkonium chloride, ditambah dengan parfum.

    Tidak ada jaminan bila menggunakan tisu magic bebas dari efek samping.

    Seperti juga obat lain, bermacam bahan yang terdapat di tisu magic bisa mengakibatkan efek samping, diantaranya alergi maupun radang kulit.

    Pemakai tisu magic menurut penjelasan Dr Chaterina Pipit Hapsari, seorang dokter puskesmas di Surabaya bisa mengalami problem psikologis. Karena para pria yang memanfaatkan alat bantu ketika berhubungan intim punya kemungkinan kurang percaya diri.

    Akibatnya mereka pun menjadi ketergantungan sebab tak pede. Bila menghendaki stamina yang meningkat, dr. Pipit merekomendasikan supaya para pria rutin melakukan olahraga, tak merokok, menekan stres, mengikuti senam Kegel,

    Hingga makan makanan bernutrisi seimbang. Bila mengalami masalah dalam aktifitas intim maka langkah terbaik adalah berkonsultasi ke dokter sehingga bisa diketahui penyebabnya.

    Penutup

    Jadi, apakah kamu pemakain tisu magic juga ? Menurut blog-eko27 tisu magic memang bukan tisu sembarangan sehingga tidak boleh digunakan bukan pada tempatnya.

    Demikian pembahasan tentang pengalaman menggunakan tisu magic, yang mana tisu ini bukan tisu sulap atau tisu yang digunakan oleh pesulap untuk menyihir penonton.
    Blog-Eko27.Com Hanya Penikmat Kopi yang Tidur Larut Malam, salam Blog-Eko27.Com

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Baca Juga :

    Iklan Bawah Artikel