√ Cara yang Aman Menghubungkan HP ke Speaker Aktif

Konten [Tutup]
    Tips Aman untuk Menyambungkan HP Android ke Speaker supaya IC Audio tidak Rusak - Cara menghubungkan ponsel androidmu melalui ke jack audio ke speaker aktif itu secara langsung nyatanya beresiko dan memiliki akibat kurang baik terhadap IC audio yang terdapat pada ponsel anda tersebut.

    Cara Aman Menghubungkan HP ke Speaker

    Tadinya saya akan menceritakan sedikit terpaut perihal ini. Jadi begini, waktu dahulu temen saya sempat alami beberapa pengalaman kurang mengenakkan yaitu berkaitan dengan IC audio rusak pada ponselnya habis menghubungkan HP mereka ke speaker.

    Waktu itu sahabat aku tersebut iseng menghubungkan ponselnya Xiaomi Redmi Note 4x Android ke sejoli fitur speaker aktif.

    Namun bukan suara musik keras yang didatangkan melainkan malah ponselnya sewaktu ditancapkan ke speaker aktif tersebut malah hadapi mati total.

    Selang itu, seluruh teknik serta beragan cara& usaha sudah dicoba buat menyalakan ponselnya tetapi hanya percuma saja.

    Tidak berselang lama setelah itu, sahabat aku memutuskan buat bawa ponselnya ke service center HP langganannya untuk minta di perbaiki.

    Sehabis dicoba pengecekan lumayan lama, tukang service lengganannya tersebut merumuskan kalau hp tersebut alami kerusakan di bagian IC audionya karena menghubungkannya ke speaker dengan cara yang tidak aman.

    Pada mayoritas perkara pemicu yang utamanya sama semacam permasalahan sahabat aku ialah menancapkan ponsel lewat jack audio ke speaker aktif yang berdampak ponsel dapat mati total.

    Berawal dari pengalaman kurang baik sahabat aku tersebut, aku mau membagikan panduan serta metode yang nyaman buat menghubungkan ponsel android ke speaker aktif.

    Cara ini ialah metode yang lumayan nyaman buat menjauhi ponsel hadapi kehancuran semacam misalnya bootlop serta mati total kala dicolokkan ke speaker aktif.

    Buat berupaya metode ini kalian butuh membeli perlengkapan bonus yang bernama "Bluetooth Audio Receiver" dengan harga kurang lebih 20.000 aja. Dan kamu bakal melihat lewat alat tersebut hingga tidak hendak terdapat lagi sambungan kabel secara langsung antara kabel jack audio ponsel dengan speaker aktif.

    Jadi sistematikanya sambungan kabel tidak lagi dibutuhkan, sebabnya sebab sambungan yang semula dari kabel sudah digantikan oleh jaringan nirkabel Bluetooth buat menyambungkan ponsel ke speaker aktif kalian.

    Cara Nyaman Menyambungkan Ponsel Ke Speaker Aktif

    Cara menghubungkan hp android ke speaker aktif dengan "Bluetooth Audio Receiver" sangatlah gampang. Bimbingan singkatnya semacam berikut.
    1. Awal kalian memerlukan charger ponsel ataupun kepala charger yang nantinya hendak digunakan bagaikan power supply (penghubung energi) antara bluetooth audio receiver dengan speaker aktif tersebut. Cara Aman Menghubungkan HP ke Speaker Aktif
    2. Berikutnya kalian dapat merangkai serta menghubungkan dengan sumber energi semacam foto dibawah ini. Yakinkan pula lampu penanda menyala.
    3. Setelah itu berangkat ke pengaturan bluethooth ponsel kemudian kalian tinggal melaksanakan pairing fitur baru semacam seperti mencari fitur bluethooth yang lain. Bila fitur sudah ditemui lekas sambungkan.
    4. Sehabis terhubung antara ponsel dengan Bluetooth audio receiver, hingga saat ini kalian telah dapat mulai memutar musik kesukaan pada ponsel androidmu. Cara Aman Menghubungkan HP ke Speaker Aktif 1
    5. Sangat gampang banget bukan langkah-langkahnya untuk amankan IC audio HP Android.
    Dengan memakai Bluetooth audio receiver, kalian bisa dengan gampang menghubungkan ponsel ke speaker aktif tanpa ribet. Saat ini dipastikan kalian tidak hendak menemui hambatan lagi semacam kasus ponsel mati dikala memutar musik via jack audio.

    Postingan diatas mangulas tentang cara aman mengkoneksikan hp android ke speaker aktif tanpa Khawatir IC Audio Rusak.
    Blog-Eko27.Com Hanya Penikmat Kopi yang Tidur Larut Malam, salam Blog-Eko27.Com

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Baca Juga :

    Iklan Bawah Artikel