√ Perbedaan Sepatu Converse Asli dan Palsu dengan MUDAH & TEPAT

Konten [Tutup]
    √ Perbedaan Antara Sepatu Converse Asli dan Palsu - Converse merupakan perusahaan sepatu yang berasal dari negara luar dengan produk yang memiliki beberapa keunggulan. Dimana, pada awalnya model Converse adalah sepatu anak sekolah yang memiliki warna hitam putih klasik hitam. Selain itu, sepatu Converse ini terdiri dari 2 macam yaitu, produk Converse asli dan produk Converse palsu.

    Oleh karena itu, banyak dari sebagian orang yang belum mengetahui perbedaan Converse asli dan Converse palsu. Karena, saat ini banyak produk KW dari kedua merek sepatu tersebut yang hampir menyerupai kualitas aslinya.


    Jadi Anda harus paham dan mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara untuk membedakan sepatu Converse asli dan palsu. Adapun cara membedakan Converse asli dan palsu sebagai berikut :

    Cara Membedakan Antara Sepatu Converse Asli & Palsu

    Bentuk Sepatu yang Keren

    Sepatu Converse asli atau original memiliki bentuk fisik yang bagus dengan bahan berkualitas. Dimana, bahan yang di gunakan untuk pembuatan sepatu Converse ini lebih berat karena menggunakan bahan yang tidak sembarangan, namun memiliki tampilan yang ringan.

    Selain itu, sepatu converse asli yang di dalamnya terdapat garis-garis, tidak akan hilang walaupun sudah digunakan dalam waktu yang lama, dan bagian tepi depan lebih halus dan tidak keras seperti sepatu Converse palsu.

    Dari Bagian Bawah Sepatu Coverse

    Converse original atau asli memiliki tonjolan bulat kecil di bagian bawah sol dan juga memiliki garis sol yang tegas dan bening.

    Hal ini tentunya sangat berbeda dengan converse yang palsu, karena sepatu Converse palsu tidak memiliki tonjolan kecil, dan memiliki kualitas sol yang buruk serta terdapat garis yang terlihat pudar dan tidak jelas.

    Apa Perbedaan Sepatu Converse Asli dan Palsu ?

    Harus Mencoba Sepatu Converse yang Akan Anda Beli

    Jika Anda ingin mengetahui perbedaan antara sepatu converse asli dan palu, maka Anda harus mencoba terlebih dahulu sebelum Anda membelinya.

    Secara umum, sepatu palsu akan terasa lebih kaku dan sulit saat digunakan. Sedangkan sepatu converse asli akan terasa lebih ringan, lembut dan fleksibel saat digunakan.

    Selain itu, pastikan juga tabel ukuran sepatu asli dan bandingkan dengan tabel ukuran sepatu palsu, dan Anda harus memastikan apakah tabel ukuran yang digunakan sesuai dengan grafik UK, ER, US atau CM.

    Perhatikan Centang Kotak yang Ada dalam Sepatu

    Sepasang sepatu original atau asli memiliki nomor atau ada centang kotak yang ada di sepatu. Dimana, nomor dan centang kotak ini ada di tempat sama.

    Hal ini berbeda dengan sepatu palsu yang memiliki nomor dan centang yang tidak sesuai dengan nomor pada kotak sepatu.

    Sementara model sepatu Converse bukan lagi model sepatu sekolah ataupun penggunaan basket, karena saat ini Converse juga mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan sepatu yang memiliki kualitas baik dengan banyak model, motif warna-warni dan warna yang menarik.

    Sedangkan model Converse terbaru memiliki fitur desain trendi yang dilengkapi dengan enam lubang tali.

    Dimana, hal ini sesuai dengan namanya, dan motif yang dipadukan dengan warna hitam dipadukan dengan warna kuning, oranye dan merah agar bersinar dan tampil beda. Model ini juga termasuk dalam edisi terbatas yang tidak diproduksi secara massal.

    Demikian yang dapat dijelaskan mengenai perbedaan Converse asli dan palsu, semoga bermanfaat.

    Blog-Eko27.Com Hanya Penikmat Kopi yang Tidur Larut Malam, salam Blog-Eko27.Com

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Baca Juga :

    Iklan Bawah Artikel