Langsung ke konten utama

Review Amazfit GTR 2 Classic, Smartwatch Elegan Kalem nan Lengkap

Baca Juga

√ Mencari smartwatch dengan bentuk elok serta anteng tetapi mempunyai fitur komplit? Fitur satu ini dapat jadi opsi untuk kalian. Ikuti selanjutnya review Amazfit GTR 2.

Amazfit GTR 2 muncul selaku smartwatch dengan fitur- fitur yang menolong konsumen dalam rutinitas, paling utama dalam kontrol kegiatan. Tetapi bukan itu saja yang ditawarkan jam tangan cerdas ini.

Smartwatch ini pula muncul dalam tipe Sports yang mempunyai warna frame gelap dengan starp silikon. Keduanya bersama aksi, bermukim samakan dengan style aksesori kalian.

Review Amazfit GTR 2 Classic

Review Amazfit GTR 2

Dalam review Amazfit GTR 2 ini, Blog-eko27.com berpeluang mencoba yang tipe classic dengan frame bercorak silver serta stap leather. Perihal ini buatnya terkesan elok tetapi senantiasa anteng.

Konsep serta Material

Amazfit GTR 2 mempunyai konsep yang minimalis serta keras. Dari dimensi garis tengah bundar 46, 4 milimeter yang sesuai buat mayoritas pergelangan laki- laki, tetapi lumayan besar buat perempuan.

Material yang ditawarkan smartwath ini pula terasa bermutu, dengan body berbahan stainless steel. Materi ini membuat beratnya jadi 39 gr tanpa strap, tidak sangat berat buat pergelangan tangan.

Jam tangan cerdas ini memakai layar AMOLED berdimensi 1, 39 inchi serta beresolusi 454x454 piksel. Berkah panel elegan ini, Amazfit GTR 2 dapat menunjukkan watch face sampai menu- menunya di dasar cahaya mentari.

Desainnya sendiri memanglah terasa sangat resmi, alhasil kurang sesuai bila digunakan dalam kegiatan bimbingan serta berolahraga. Asian, smartwatch dapat berganti- ganti strap.

Buat kalian yang senang berganti- ganti strap, hening fitur ini memakai strap umum quick release. Tidak butuh perlengkapan spesial buat menganti strap ini, gampang dicoba sendiri.

Amazfit pula meningkatkan 2 tombol raga yang buatnya terasa semacam jam tangan konvensional. Tombol atas buat power yang sekalian buat mengakses menu serta app, sebaliknya tombol dasar buat kegiatan.

Buat pengoperasian, pula memakai swipe. Terdapat swipe ke dasar buat shortcut menu, swipe ke atas buat pemberitahuan, serta swipe kanan pula kiri buat shortcut app.

Buat watch face, ada beraneka ragam opsi. Bagus dari digital sampai analog, yang dapat kalian samakan serta miliki lewat store. Ingin tampak futuristis ataupun klasik pula dapat.

Fitur

Buat konsumen Amazfit GTR 2 Classic, dianjurkan buat menginstal aplikasi Zeep buat lebih banyak mengakses fitur serta pengaturannya. Aplikasi ini ada di Google Play Store serta Apple App Store.

Fitur yang ditawarkan smartwatch ini pasti saja traking kegiatan yang mensupport beraneka ragam program bimbingan kalian. Sudah ada beraneka ragam opsi yang dapat dicocokkan dengan sasaran kalian.

Semacam Outdoor Running, Walking, Outdoor Cycling, Treadmill, Indoor Cycling, Pool Swimming, Open Water Swimming, Climbing, Skiing, Trail Running, Gratis Training serta yang lain.

Buat fitur lain, terdapat pula Activity Goal, Heart Rate, Workout, Weather, Music, Notifications, Sirine, Events, Compass, Timer, Countdown, serta Find Mobile. Pula sedang terdapat Sleep Tracker buat memantau mutu tidur kalian.

Amazfit GTR 2 ini memakai PPG BioTracker buat melaksanakan monitoring. Posisinya terdapat di bagian dasar yang mengarah ke kulit pergelangan tangan kalian. Berkah pemeriksaan ini dapat mengukur banyak perihal.

Pula dilengkapi pemeriksaan Air pressure, Acceleration, Gyroscope, 3- axis geomagnetic, serta Ambient light. Smartwatch ini pula dilengkapi konektivitas Bluetooth 5. 0 serta WLAN 2, 4 GHz, ditambah GPS+ GLONASS.

Pertanyaan daya tahan air, Amazfit menjanjikan water resistance hingga daya 50 m. Alhasil tidak butuh takut memakai jam tangan cerdas ini buat basah- basahan.

Terdapat pula speaker serta microphone yang terdapat pada bagian bawahnya, 2 fitur ini mensupport buat melaksanakan panggilan telepon. Pula terdapat linear motor buat menciptakan fibrasi dalam pemberitahuan.

Baterai

Dalam review Amazfit GTR 2 Classic ini, kami menjajalnya buat sebagian kegiatan. Dari charging penuh, dapat hingga lebih dari sepekan konsumsi dengan kegiatan tiap hari.

Amazfit sendiri mengklaim baterai 471 mAh dalam smartwatch ini dapat bertahan hingga 14 hari, serta 34 hari bila mengaktifkan bentuk irit baterai. Sebaliknya buat konsumsi intensif cuma 6, 5 hari saja.

Menariknya, charger bawaan Amazfit GTR 2 Classic sudah memakai magnetik. Bermukim colokkan saja ke port USB ataupun kepala charger, serta bagian satunya hendak melekat ke bagian dasar smartwatch memakai besi berani.

Kelebihan

  • Layar AMOLED yang cerah
  • Baterai kuat lama
  • Antarmuka responsif
  • Material keras serta premium
  • Strap gampang diganti

Kekurangan

  • Sangat resmi buat kegiatan olahraga
  • Koneksi ke ponsel pintar wajib melalui aplikasi Zee

Kesimpulan

Review Amazfit GTR 2 Classic. Hasil review Amazfit GTR 2 Classic mengalami jika fitur ini sesuai buat kalian yang mencari smartwatch resmi dengan material keras. Pula mempunyai energi kuat baterai lama serta fitur komplit. 

Komentar