Cara Promosi Online Shop di Instagram Cocok [Pemula]

Konten [Tutup]

    √ Dizaman modern ini banyak tempat untuk jualan, apa lagi di zaman gedget dan media sosial menjadi tempat untuk menjalankan bisnis satu diantaranya di instagram.

    Nach ini kali kita akan mengulas mengenai Langkah promo toko online di instagram Yok baca keterangan di bawah ini.

    Cara Promosi Online Shop di Instagram

    Tahun-tahun ini ini, perubahan internet berkembang benar-benar cepat, dan telah mengubah banyak rutinitas manusia di kehidupan setiap hari.

    Internet tidak hanyadigunakan sebagai kebun untuk cari info, bermain games online, menonton youtube, atau sekedar hanya untuk searching-browsing saja.

    Tetapi rupanya telah banyak sebagian orang yang manfaatkan internet sebagai tempat untuk menggali beberapa pundi rupiah.

    Nach saat ini lebih banyak media sosial yang ada sebagai wujud mengembangnya internet itu misalnya seperti facebook, twitter sampai instagram.

    Media sosial itu tidak cuma dipakai untuk tempat mempublikasikan photo, cari rekan baru, tetapi saat ini mulai dipakai untuk cari rupiah dengan buka toko online.

    Cara Promosi Online Shop di Instagram Pemula

    Berikut ini cara promosi online shop di instagram yang benar dan lancar.

    1. Pasang Iklan di Instagram

    Oke, saat sebelum masuk ke tahapan seterusnya (tahapan instagram pemasaran untuk mempromokan produk bisnis), seharusnya Anda kenali lebih dulu bagaimanakah cara membuat account instagram dapat dipakai untuk promo.

    Hal pertama kali yang perlu Anda siapkan ialah account FB Business Manajer, karena Instagram otomatis berasosiasi dengan Facebook. Membuat account FB Business Manajer bisa Anda kerjakan pada link ini: Facebook Business.

    Gampang kok langkah baginya, jika belum silahkan cari info lebih dulu bagaimanakah cara membuat account FB Business Manajer untuk berpromosi di Facebook. Harus buat! Tanpa account ini Anda tidak bisa berpromosi di Instagram.

    Claim account Instagram untuk dipakai sebagai tempat berpromosi. Telah usai buat account FB Business Manajer? tahap selanjutnya pada tahapan langkah iklan di Instagram ialah lakukan claim.

    Masuk ke menu penataan, selanjutnya tentukan menu Instagram yang diperlihatkan disamping kiri. Lantas, masukan account Instagram Anda. Pada tahapan berikut, Anda baru dapat berpromosi di Instagram dan memulai belajar Instagram pemasaran yang bagus supaya promo usaha pas target dan mendapatkan uang.

    2. Buat Akun Khusus untuk Jualan di Instagram

    Bila sebelumnya kamu jualan di instagram memakai account personal yakni memakai nama kamu; 

    Karena itu mulai saat ini, coba untuk membikin account baru dan berikan nama lewat produk yang kamu jual atau bernama toko toko online kamu.

    3. Mencari Followers Yang Banyak

    Setelah akun baru instagram siap, seterusnya kamu perlu perbanyak jumlah follower-nya.

    Untuk memperoleh jumlah follower dalam saat yang singkat, cara pertama kali yang harus kamu kerjakan yakni cari account yang jualan produk yang sama yang kamu jual dan account itu harus banyak follower-nya.

    4. Upload Foto Yang Banyak

    Disaat akun instagram kamu itu masih juga dalam kondisi tergembok, gunakan dengan mengunggah beberapa foto produk yang kamu jual sebanyaknya.

    Tetapi ingat, meskipun kamu ambil fotonya dengan camera handphone, kamu harus memfotonya dengan baik dan di lokasi yang ceria.

    5. Kreasikan Foto

    Memotret foto dengan kualitas bagus atau camera bagus tidak cukup. Kamu perlu mengubah kembali photo itu dan menambah text yang memikat. Seperti potongan harga berapakah % atau kalimat yang mengunggah yang lain.

    Buat kalimat yang memancing seorang supaya kepancing dalam membaca kalimat itu!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel